Waktu yang benar benar Wanita Inginkan Untuk Bercinta


Berikut adalah waktu yang sangat di sukai dan diinginkan wanita untuk bercinta. 
menjadi aktivitas yang tentunya menyenangkan jiwa dan raga serta akan terasa sempurna bila dilakukan di waktu yang tepat.

Pasutri yang sibuk bekerja biasanya akan memilih waktu bercinta di malam hari. Selain dapat melepas lelah dari padatnya aktivitas seharian biasanya seks di waktu menjelang tidur tidak dilakukan dengan terburu-buru.

Namun tak sedikit pula pasangan yang memilih bercinta di pagi hari, seperti dilansir laman Maxim, Minggu (12/6/2016). Beberapa ilmuwan memberikan waktu terbaik untuk bercinta berdasarkan survei dan penelitian lapangan perihal waktu yang ideal untuk bercinta, sebagai berikut:

- Seks pagi hari pukul 07:00-10:00




Melakukan seks di pagi hari terkadang terasa kurang ideal. Sebab kondisi mata yang masih merasakan kantuk hingga aroma napas yang terasa tak sedap menjadi alasan pasangan enggan untuk melakukan seks di pagi hari.

Namun menurut Dr. Harry Fisch, penulis dari buku Size Matters, mengatakan, "Saat itulah (pagi hari) level testosteron berada di puncak."

Ia melanjutkan, bahwa pria akan memiliki testosteron yang lebih tinggi dan cukup usai mendapatkan istirahat yang panjang. Terlebih pria pun memiliki lebih banyak energi saat bercinta di pagi hari.

Fisch pun menjelaskan bahwa endorfin di pagi hari akan menurunkan tekanan darah dan stres pada seseorang--juga membentuk perasaan yang lebih optimis.

"Seks pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda hingga meningkatkan antibodi yang melindungi terhadap infeksi. Ditambah dengan klimaks yang merilis kimia tubuh untuk meningkatkan kadar estrogen dan testosteron. Kondisi ini pun membuat tekstur kulit dan rambut Anda lebih memesona," tutup Fisch.


- Seks malam hari pukul 00:00-03:00

Para ilmuwan menilai bahwa seks adalah alat bantu pereda stres yang cukup mujarab.

Sesi bercinta di malam hari pun memiliki manfaat tambahan. Pasangan wanita bisa lebih "liar" saat bercinta di malam hari. Sedangkan pria yang biasanya pulang bekerja dengan rasa lelah akan kembali normal saat mendapat terkaman cinta dari sang istri. Anda pilih yang mana?

No comments

Powered by Blogger.