Ferlauna Alona In Black Lingerie On Gress Magazine Ed.09 2013
 
 Ferlauna Alona In Black Lingerie On Gress Magazine Ed.09 2013
 Ferlauna Alona In Red Lingerie On Gress Magazine Ed.09 2013
Ferlauna Alona In Red Lingerie On Gress Magazine Ed.09 2013
Model jelita yg di hadirkan majalah Gress edisi 09 2013 kali ini bernama Ferlauna Alona atau yg biasa di sapa Alona. Edisi kali ini Alona tampil dalam balutan lingerie. Model menawan yg cuek & supel ini mengemari hoby Tatoo maka tidak heran badan putihnya di hiasi dgn tatoo sejak mulai dari paha, tangan, & sektor perut.
Berikut ini Poto Ferlauna Alona dalam majalah Gress.:
1foto-ferlauna-alona-gress-magazine-ed-09-2013-afoto-ferlauna-alona-gress-magazine-ed-09-2013-bfoto-ferlauna-alona-gress-magazine-ed-09-2013-cfoto-ferlauna-alona-gress-magazine-ed-09-2013-d
Foto Ferlauna Alona Gress Magazine Ed.09 2013 bModel cantik yang di hadirkan majalah Gress edisi 09 2013 kali ini bernama Ferlauna Alonaatau yang biasa di sapa Alona. Edisi kali ini Alona tampil dalam balutan lingerie. Model cantik yang cuek dan supel ini mengemari hoby Tatoo sehingga tak heran tubuh putihnya di hiasi dengan tatoo mulai dari paha, tangan, dan bagian perut.
berikut ini Foto Ferlauna Alona dalam majalah Gress Ed.09 2013
Foto Ferlauna Alona Gress Magazine Ed.09 2013 c
Foto Ferlauna Alona Gress Magazine Ed.09 2013 f
Foto Ferlauna Alona Gress Magazine Ed.09 2013 d
Foto Ferlauna Alona Gress Magazine Ed.09 2013 a


“Aku orangnya supel dan cuek abis. Aku nggak merasa cantik tapi eksotik. Yang aku banggain dari tubuhku adalah payudaraku coz sesuai banget dengan badanku, proporsional gitu. Untuk saat ini sih cowok belum punya, aku carinya yang badannya tinggi, six pack dan yang pasti tajir dan bisa buat aku ‘menjerit’ hahaha.. Kalau sifat, yang pasti cool, sayang dan perhatian sama aku.
“Terakhir kali pacaran hampir setahun yang lalu. Dia orang biasa soalnya saya nyari yang bukan dari dunia hiburan.. dan putusnya ya begitu aja, aku mergokin dia sama cewek lain. Ternyata semua laki-laki sama saja. Yang nggak bisa aku lupain dari dia, orangnya manis, perhatian tapi kelakuannya masih kekanak-kanakan”.
“Aku sehari-sehari suka menggunakan pakaian yang simple dan sexy coz dengan begitu aku nggak ribet beraktivitas serta masih bisa menampilkan lekuk tubuhku”, ucapnya yang mempunyai tinggi 167 cm dan berat 49 kg ini.
“Kalau tidur aku terkadang nggak pakai apa-apa, nggak pakai bra gitu. Tapi seandainya aku punya cowok dan minta aku pakai lingerie aku sih mau-mau aja. Bagi aku sendiri sih merasa sexy pakai apa aja”, lanjutnya yang mempunyai ukuran bra 34C, celana 27, dan sepatu 38 ini.
“Cita-citaku adalah ingin terkenal sebagai artis dan top model. Untuk modeling aku merasa oke tapi acting aku merasa suka grogi. Usahaku ya awalnya foto-foto buat komunitas fotografi dan pemotretan buat majalah ya seperti pemotretan di majalah GRESS ini”