Permainan Hot Sebelum Bercinta yang Mengasyikkan




Liputan 69 - 3 Tips Permainan Hot Sebelum Bercinta yang Mengasyikkan - Permainan hot sebelum intercourse merupakan bagian dari foreplay yang mengasyikkan. 
Banyak cara yang bisa anda terapkan untuk foreplay yang hangat dan sensual. 
Komunikasi sangat penting demi tercapainya kerjasama yang baik saat bercinta. 
Anda bisa mengawalinya dengan suasana romantis yang asyik dan menenangkan. Memutar lagu yang lembut akan membuat anda berdua larut dalam kemesraan. Anda bisa mengejutkan pasangan dengan aksi tutup mata. Berikan ia aksi yang mendebarkan untuk menghangatkan ranjang anda malam ini.


Berikut adalah beberapa tips bagi anda yang ingin melakukan permainan hot sebelum bercinta:
  1. Butterfly-missionary: Posisi seks yang menantang untuk dilakukan adalah butterfly missionary. Posisi ini memberikan angle yang asyik bagi si pria sebab ia bisa memasukkan penis ke bagian yang terdalam dari vagina. Pihak wanita hanya perlu berbaring dengan posisi tubuh terlentang di tepian ranjang dengan kaki terjuntai di lantai. Si pria dari arah depan dengan posisi berdiri melakukan penetrasi. Saat penetrasi sudah terjadi, si wanita bisa mengangkat kedua kakinya dan menyandarkannya ke bahu si pria. Kemudian minta si wanita untuk mengangkat sedikit bokongnya ke
atas sehingga sudut penetrasi bisa lebih menantang. Bila ia merasa kecapaian karena harus mengangkat pinggulnya, ambil satu atau dua buah bantal agar penetrasi lebih nikmat. Posisi ini memaksimalkan penis untuk merangsang G-spot milik istri. Bila ingin memberikan kepuasan pada istri dengan permainan hot pada klitoris, si pria tinggal mengeluarkan penisnya dari vagina dan menggesekknya  pada klitoris secara intens.



  • Gunting duduk: Posisi gunting duduk bisa menjadi permainan hot yang mendebarkan bagi setiap wanita. Si wanita bisa memegang kendali penuh atas suaminya saat permainan seks berlangsung. Anda tinggal meminta suami untuk berbaring terlentang dengan kedua lutut ditekuk. Si wanita bersiap-siap melakukan penetrasi dengan duduk mengangkang di atas tubuh pria. Perhatikan posisi kaki dengan baik. Salah satu kaki si wanita berada di samping paha si pria. Sedangkan kaki yang satunya berada di antara jepitan paha si pria. Si wanita tinggal naik turun untuk menemukan rangsangan yang pas pada G-spotnya sehingga ia bisa merasakan orgasme. Kedalaman dan kecepatan penetrasi berada di bawah kendali penuh si wanita.
  • Cincin untuk Mr Penis: Si istri bisa memberikan rangsangan hebat melalui permainan hot yang belum anda lakukan sebelumnya. Permainan ini disebut dengan istilah cincin Mr P. Caranya si wanita menggunakan ibu jari untuk membentuk lingkaran seperti cincin. Gunakan untuk merangsang penis suami melalui gerakan cincin ibu jari yang naik turun. Atur kecepatan dengan tepat sehingga penis semakin menegang.
  • No comments

    Powered by Blogger.