Inilah 4 Posisi Seks Hot Bikin Wanita Ketagihan








4 Posisi Seks Hot Bikin Wanita Ketagihan. Siapa bilang jika wanita adalah makhluk di muka bumi yang mudah bosan ketika diajak bercinta?
Sebuah survei yang dilakukan oleh Men’s Health menunjukkan, wanita memiliki posisi seks favorit yang selalu membuat mereka ketagihan. Survei yang dilakukan terhadap 1.100 wanita mengungkapkan jika ada 4 posisi bercinta yang membuat mereka ketagihan, dari 11 posisi bercinta pada polling.

Face off, 48 persen

Posisi pertama diduduki oleh face off. Untuk melakukan posisi ini kedua pasangan mengambil posisi duduk dan saling berhadapan satu sama lain. Wanita berada di atas pangkuan pria. Alasan wanita menyukai posisi ni adalah wanita dapat memegang kontrol kecepatan, dan pria dapat dengan mudah mengeksplorasi zona sensitif pasangannya.

G-whiz, 32 persen

Selanjutnya adalah G-whiz, di mana wanita mengambil posisi terlentang dengan kedua kaki bertumpu pada bahu pria. Ketika terjadi penetrasi dan wanita mengangkat kedua kakinya, Miss V akan menyempit sehingga Mr. P dapat dengan mudah bersentuhan dengan g-spot.

Flat iron, 31 persen

Sekilas posisi ini menyerupai spooning atau posisi sendok. Dalam posisi ini, wanita berbaring telungkup dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih intens. Pernapasan yang dalam akan membantu wanita untuk bertahan lebih lama dalam posisi ini.

Stand and deliver, 30 persen

Kebanyakan wanita menyukainya karena dapat melihat organ intim pria dengan jelas.
Pria mengambil posisi di pinggir tempat tidur dan wanita berbaring dan mengangkat kaki ke dada pria. Ketika melakukan penetrasi, pria menaruh tumit wanita di pundak, sehingga pinggul wanita akan lebih terbuka dan meningkatkan tekanan pada labia.

No comments

Powered by Blogger.