Bermain dengan Buah dada saat berhubungan intim




Aset wanita ini bisa memberikan kenikmatan luar biasa. Pria pun dibuat tergila-gila olehnya. Tapi, kebanyakan perempuan tak menyadari bahwa payudaranya bisa memberikan segudang kepuasan.

"Sebagian besar penelitian diarahkan untuk menjaga kesehatan payudara dan sedikit yang mengetahui bagaimana perempuan bisa menikmati payudaranya saat berhubungan seksual," kata Pendidik Kesehatan Seksual di Kinsey Institute, di Indiana University, Debby Herbenick, Ph D., seperti dilansir WomensHealthMag, Selasa (10/6/2014).

Kenyataannya, payudara berperan penting untuk menyenangkan wanita dan pria. Berikut enam langkah yang bisa membantu Anda mendapat kenikmatan ganda:

1. Memeluknya

Menurut Beverly Whipple, Ph D., profesor di Rutgers University, ketika pasangan membelai aset Anda, otak akan melepaskan oksitosin. Hormon cinta ini bisa dipicu dengan pelukan dan orgasme, menumbuhkan perasaan terikat yang kuat antara Anda dan pasangan.

Untuk memaksimalkan efeknya, ketika perempuan berada di atas, biarkan pria duduk dan Anda merangkulkan tangan ke lehernya serta menekan aset Anda di dada pria. Atau pada posisi misionaris, tarik pria mendekati Anda hingga buah dada Anda menyentuh dada pria. Cara ini akan meningkatkan keintiman dan gairah karena meningkatkan aliran darah Anda sehingga payudara terasa hangat.

2. Godaan payudara

Cara yang bisa membuat pria tegang adalah menjadikan payudara sebagai perhatian langsung. Bahkan, sentuhan sensual bisa memberikan sensasi yang menyenangkan di payudara Anda.

Untuk membuat bukit Anda menjadi hidup tanpa menyentuhnya, biarkan pria Anda meletakkan ujung jarinya dengan lembut di tulang dada (bagian tengan dada) kemudian gerakkan ke payudara serta gambarkan lingkaran di seluruh area.  Cara ini akan merangsang rambut mikroskopis di payudara Anda dan saraf halus di bawah permukaan kulit sehingga mendorong kebahagiaan.

3. Nikmati sensasi baru

Pria Anda mungkin hebat jika menggunakan tangan, tapi cobalah meminta pria untuk menyentuh dada Anda dengan sesuatu yang tak diduga-duga. Rasakan kelembutan jersey, body lotion, atau kain sutra yang membuat seks lebih mendebarkan.

"Perkenalkan berbagai jenis sensasi untuk mencoba sentuhan yang tak biasa," kata ia Kerner, Ph,D., penulis She Comes First.

Selama berhubungan intim, buatlah agar si pria menyentuh dada Anda dengan sepasang pakaian sutra, menggelitik puting dengan bulu atau krim lembut. Dan jangan abaikan manfaat dari tubuh si pria. 

4. Fokus pada areola

Puting selalu menjadi sorotan. Tapi, daerah ini bukan yang paling sensitif dari payudara wanita. Daging di atasnya areola (kulit berwarna yang mengelilingi puting) merupakan bintang pertunjukan sesungguhnya.

"Kami menganggap puting menjadi zona erotis utama, tapi itu sebagian karena mereka yang begitu terlihat," kaya Jaiya, penulis Red Hot Touch.

"Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa wanita merasakan sensasi yang lebih menyenangkan di atas mereka," katanya.

Pria Anda bisa membelainya dari pukul 10 hingga pukul 2 dengan es batu kemudian tiupkan udara panas di bagian basah. Atau pada posisi misionaris, pria bisa menggoyangkan ujung lidahnya di lingkaran tersebut.

5. Basah

Bergeraklah ke kamar mandi dan nyalakan keran air panas. Panas akan terasa sampai permukaan kulit dan meningkatkan suhu tubuh sehingga kulit Anda lebih sensitif terhadap sentuhan," kata pendiri mypleasure.com, Sandor Gardos, PhD.

Kemudian biarkan pria menyabuni payudara wanita. Rasakan tangannya yang meluncur ke seluruh payudara Anda dengan kombinasi air panas bisa memicu libido Anda. Apabilanda tak mood untuk mandi, pria Anda bisa memberikan pijatan dengan handuk basah agar mencapai manfaat yang sama.

6. Maksimalkan ukuran

"Beberapa perempuan tak memiliki kesempatan untuk menikmati payudara selama seks (seks solo), terutama jika mereka sadar dengan ukuran mereka," kata Kerner.

Tapi kaum wanita, terlepas dari ukuran bra, setiap wanita memiliki jumlah ujung saraf yang sama dan memiliki kesenangan yang sama pula. Para ahli mengatakan payudara bisa lebih besar hingga 25 persen saat terangsang.

No comments

Powered by Blogger.